Sabtu, 14 Februari 2009

Kirab Panji Pemda Kabupaten Tangerang

Kirab Panji Pemda Kabupaten Tangerang dalam rangka rangkaian acara memperingati HUT Kabupaten Tangerang yang ke-65 tahun, yang dilaksanakan pada :


Tanggal 10 Januari 2009 ;

Kirab di mulai dari : Kecamatan Pamulang ~ Kecamatan Ciputat ~ Kecamatan Ciputat Timur ~ Kecamatan Pondok Aren ~ Kec. Serpong Utara ~ Finish di Kecamatan Setu.

Tanggal 11 Januari 2009 :

Kirab dimulai dari : Kecamatan Cisauk ~ Kecamatan Pagedangan ~ Kecamatan Legok ~ Kecamatan Panongan ~ Kec. Jambe ~ dan Finish di Kecamatan Tigaraksa.

Pada Acara kali ini mengambil tema :

” Dengan Kirab & Gerak Jalan Tangerang 65 km Kita Pererat Persatuan dan Kesatuan Masyarakat Kabupaten Tangerang”.

Mengambil Start dari Wilayah Tangerang Selatan adalah bertujuan mempererat hubungan masyarakat Tangerang Sealatan & Tangerang Induk.

Karang Taruna Kabupaten Tangerang yang tidak ingin ketinggalan untuk berperan aktif dalam acara ini, Bung Madronie selaku Ketua Koordinator Karang Taruna Kabupaten Tangerang pada acara Kirab Panji Pemda Kabupaten Tangerang 10 ~ 11 Januari 2009 menegaskan bahwa fungsi Karang Taruna sebagai organisasi kepemudaan harus selalu tampil di depan dalam setiap kegiatan-kegiatan seperti ini karena mempunyai makna untuk mempererat hubungan kemasyarakatan khususnya di wilayah Kabupaten Tangerang.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar